Benzema Mengecewakan Real Madrid Dengan Kebodohannya

Thursday, January 21st, 2016 - Sepak Bola

Benzema Mengecewakan Real Madrid Dengan KebodohannyaDengan stetment yang di berikan oleh Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet yang dengan lantang menyebut Karim Benzema adalah orang yang bodoh seperti seekor keledai setelah mengalami kasus skandal video porno dengan Mathieu Valbuena yang saat ini beredar. Namun, Le Graet mengaku akan memberikan sebuah kesempatan kedua untuk Benzema untuk memebela Real Madrid kembali. Karena memang dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh Benzema juga mampu untuk bisa memenangkan setiap pertandingan sehingga Noel Le Graet mengeyampingkan masalah yang kini tengah dilanda oleh Benzema.

Saat ini memang Benzema sudah menjadi pemberitaan panas oleh media di Eropa setelah diduga melakukan sebuah pemerasan kepada Valbuena saat membela timnas Prancis di Clairefontaine pada 6 Oktober 2015 lalu. Pada saat itu memang Benzema disebutkan membantu ketiga pelaku yang saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pemerasan tersebut. Namun hingga kini belum ada kabar lagi mengenai apakah Benzema akan dikenakan hukuman atau tidak dalam masalah ini. Namun pemberitaan ini sudah banyak dikelola oleh berbagai media berita sepak bola lainnya.

Untuk hasil yang didapat, penyerang dari klub Real Madrid itu pun akan terancam dicoret dari timnas Prancis dan tidak mengikuti pertandingan Piala Eropa 2016 nanti. Meskipun hal itu terjadi, Benzema bisa kembali melakukan penguatan tim dari Real Mandrd jika kasus tersebut bisa cepat terselesaikan dalam waktu dekat ini agar bisa terus bergabung bersama Real Madrid kembali.

Le Graet adalah seseorang yang paling tidak suka jika Real Madrid melalukan pencoretan nama Benzema dari timnas. Dia bahkan selalu memberikan pembelaan kepada Benzema dan berharap dari pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan hal ini. Karena Le Graet memang mengenal baik Benzema meskipun tidak bisa dipungkiri kekecewaan yang dialami oleh Le Graet juga besar.
“Mungkin dalam hal ini saya memberikan perlindungan secara berlebihan kepada Karim. Namun saya mengakui sangat menyukainya. Siapapun pastinya pernah mengalami sebuah kesalah dalam hidup. Dia hanya terbawa kebodohan yang dilakukan sendiri sehingga terlibat dalam kasus ini. Benzema bodoh seperti keledai saat ini,” kata Le Gaet dengan hati yang gundah.

‚Äúdimanapun kita berada dan dalam hal apapun, pasti ada orang yang baik dan yang tidak dalam setiap lingkungan kita berada. Sekalipun itu adalah orang yang kita hargai seperti guru dan orang tertinggi sekalipun. Benzema berasal dari lingkungan yang memang seperti itu dan dia terseret dalam hal seperti ini. Karim adalah sosok yang saya suka karena memang dibalik ini semua, Karim adalah seorang yang baik dan berharap Benzema tidak mengulang kembali hal tersebut karena akan merusak jati dirinya” tuturnya kepada media.

advertisement
Benzema Mengecewakan Real Madrid Dengan Kebodohannya | trailervideo.org | 4.5