Ikuti Gaya Kepemimpinan LVG , Fans MU Diminta Bersabar

Thursday, December 3rd, 2015 - Sepak Bola

Ikuti Gaya Kepemimpinan LVG , Fans MU Diminta BersabarDiberitakan oleh para wartawan berita bola, mantan gelandang Manchester United Quinton Fortune telah mendesak para pendukung Manchester United untuk bersabar dengan gaya kepemimpinan Louis van Gaal. Fortune menegaskan MU bisa mencapai ” sesuatu yang istimewa ” bila fans bisa bersabar,ungkapnya kepada agen bola online.
Saat ini Manchester United saat ini berada satu poin di belakang pemimpin klasemen Premier League Manchester City . Manchester United yang bermain imbang 0-0 melawan PSV Endhoven merupakan kebuntuan kelima mereka musim ini.

Fortune, yang mencetak 11 gol dalam 126 penampilan untuk United pada waktu tahun 1999-2006 , mengakui gaya Van Gaal adalah jauh dari gaya sepak bola menyerang yang selama ini dipergunakan oleh Sir Alex Ferguson. Van Gaal sendiri kerap dikritik menghadirkan gaya permainan yang membosankan.

” Kritik ini sedikit tidak adil karena tidak mungkin untuk hidup terus dalam bayangan Sir Alex Ferguson , manajer terbesar dalam sejarah MU , ” kata Fortune kepada agen bola online . ” Ini adalah gaya yang berbeda dibandingkan dengan apa yang kita mainkan dulu , tetapi ia menyebutkan ketika ia tiba bahwa dia akan melakukannya dengan cara -Nya dan kita harus mengharapkan itu. Gaya ini tidak apa yang fans harapkan di United tetapi anda harus bersabar ungkapnya mantan pemain MU tersebut.

” Dia seorang manajer yang suka bekerja dengan pemain muda , seperti yang Anda lihat saat ini , dan ia hanya membutuhkan sedikit waktu karena menempatkan semuanya bersama-sama . Jika Anda melihat musim ada permainan ketika ia menggunakan caranya tersendiri . Misalnya , melawan Everton kami bermain sangat baik dan kami melihat beberapa tanda-tanda apa yang dia mampu lakukan.
” Saya sedang menunggu segalanya untuk klik . Setelah klik itu , kita akan melihat sesuatu yang benar-benar istimewa . Untuk berada di posisi kita berada di saat ini dan tidak bermain dengan baik , itu pertanda baik. Saya berharap United agar bisa tampil lebih baik di bagian kedua musim ini dan tentunya lebih kuat.

” Van Gaal memiliki pengalaman akan itu, dan dia melakukannya di klub lain , ” tambahnya kepada agen bola online. ” Aku benar-benar berbicara dengan salah satu mantan pemainnya , Jari Litmanen , dan ia menyebutkan bahwa ketika ia bermain di bawah Van Gaal di Ajax dia mungkin yang terbaik manajer di dunia . ” Keberuntungan untuk percaya terhadap Van Gaal adalah untuk keberhasilan jangka panjang di Old Trafford , dan sebagai contoh hasil pada waktu Bayern Munich antara 2009 dan 2011. Hanya dalam kurun waktu dua tahun Bersama Munich Van Gaal berhasil meraih merah satu kali Bundesliga dan satu gelar DFB Pokal. Sekian berita sepak bola dari kami.

advertisement
Ikuti Gaya Kepemimpinan LVG , Fans MU Diminta Bersabar | trailervideo.org | 4.5